Senin, 12 November 2012

e-business produk kebutuhan wanita

Hai kawan.... jaman sekarang sudah canggih-canggih ya... berdasarkan kemajuan teknologi, banyak sekali beberapa perusahaan besar maupun kecil melakukan transaksi baik promo atau pun jual-beli dilakukan di dalam internet. maka dari itu saya menarik sebuah judul e-business khususnya untuk produk yang dibutuhkan oleh wanita ,. salah satu situs yg saya dapat yaitu http://www.cahayashop.com/ Didalam cahayashop ini menjual berbagai produk, diantaranya produk kesehatan, pakaian, produk kecantikan. ini sedikit tampilan pada cahayashop :
Menu-menu yang disediakan pada alamat web ini cukup banyak.. dimulai dari category jenis barang apa saja, range harga, produk yang baru in, dan produk yang paling laris itu apa saja.. belum lagii ditambah dengan beberapa tampilan testimonial, group facebook, tampilan menggunakan apa jasa pengirimannya dan beberapa rekening bank untuk melakukan transaksi jual-beli. Naah... menu tambahannya lagi yang sangat penting adalah bagaimana cara untuk memesan barang.. disini di jelaskan sangat rinci, adapun contact dari cahayashop ini.. berikut tampilannya
Sekian beberapa ulasan mengenai web cahayashop :) semoga bermanfaat bagi para pembaca, mohon maaf apabila ada kesalah dari si penulis terimakasiiiih :)

1 komentar:

  1. Naaah... lumayan tampilannya menarik.. hehehe
    kalo perlu buka aja link yang ada,
    buat para pembaca yg ingin pesan barang-barang disana, bisa langsung sms ata add pin bb nya..
    selamat berbelanja :)

    BalasHapus