Minggu, 10 April 2011

minat para remaja terhadap sosial networking twitter

Hello guys...
Tulisan ini sekedar iseng" belaka.. cuama buat nambah pengetahuan sedikit tentang minat remaja saat ini terhadap social networking TWITTER.

Teman-teman sekalian pastinya sudah tau apa itu twitter. kata mbah google Twitter adalah sebuah situs web yang dimiliki dan dioperasikan oleh Twitter Inc., yang menawarkan jaringan sosial berupa mikroblog sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan yang disebut tweets. Tweets adalah teks tulisan hingga 140 karakter yang ditampilkan pada halaman profil pengguna. Tweets bisa dilihat secara luar, namun pengirim dapat membatasi pengiriman pesan ke daftar teman-teman mereka saja. Pengguna dapat melihat tweets penulis lain yang dikenal dengan sebutan pengikut.

Naah.. sebagian besar anak remaja pasti punya account twitter. Kalo belum punya, waaah sayang sekali ketinggalan jaman katanya. hhii
kebetulan sekali di tambah dengan adanya Blackberry Smartphone yg menyajikan aplikasi twitter, semakin banyak anak remaja yang suka nge tweet ("bahasa gaulnya siih gitu :p")

Mungkiiin,, kalo di bandingkan dengan facebook pastinya jauh lebih unggul minat remaja untuk mengoperasikan website tersebut di bandingkan twitter. karena karekter tulisan yang terbatas.
sekian tulisan saya hari ini, semoga bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar