Rabu, 17 November 2010

TEORI DIGITAL

Teori Digital adalah sebuah konsep pemahaman dari perkembangan Zaman mengenai Teknologi dan Sains, dari semua yang bersifat manual menjadi otomatis ,dan dari semua yang bersifat rumit menjadi ringkas . 

Arti dari digital sendiri adalah sebuah metode yang Complex, dan fleksibel yang membuatnya menjadi sesuatu yang pokok dalam kehidupan manusia.Teori Digital selalu berhubungan dengan Media , mengapa ? , karena Media adalah sesuatu yang terus berkembang . Mungkin banyak diantara kita masih belum faham yang namanya New Media /Media baru . New media / media baru adalah media yang terbentuk dari interaksi manusia dengan teknologi.
Telah kita ketahui bahwasannya interaksi manusia pada zaman sekarang tidak dapat di lepaskan dari berbagai fasilitas kemajuan teknologi, contohnya saja handphone. Media komunikasi sengaja di permudah agar akses interaksi sesama manusia lebih efisien dan menghemat waktu.
Penting sekali, kita sebagai pengguna teknologi itu sendiri untuk mempelajari dan berinteraksi dengan teknologi secara langsung. Terutama untuk menambah wawasan kita.
semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar